Sebelum Anda bertanya langsung kepada sales support kami, sebaiknya Anda
membaca pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh pelanggan
kami.
Apakah aman berbelanja di COLUMBUS SHOP ?
YA, Kami menjamin keamanan transaksi anda, dan akan memberikan
pelayanan yang terbaik kepada anda. Produk pesanan anda akan langsung
kami kirimkan setelah anda melakukan pembayaran dan melakukan
konfirmasi. Masih kurang yakin? Silahkan baca testimonial (kesaksian)
pelanggan yang pernah berbelanja di tempat kami.
Apa produk yang dijual di COLUMBUS SHOP asli (original)?
YA, produk yang kami tawarkan adalah 100% asli dan baru. Bukan produk
rekondisi atau replika. Produk disertai dengan kelengkapannya (CD user
guide, buku panduan, CD driver dan kelengkapan lain)
Apakah bisa membeli produk di COLUMBUS SHOP tanpa menghubungi sales support terlebih dahulu?
Tidak bisa karena kami akan mengidentifikasi dan mengadministrasikan
setiap pesanan dengan baik sehingga produk yang Anda beli bisa sampai
ke tangan Anda dengan kondisi terbaik. Pastikan Anda melakukan
pembayaran setelah memperoleh harga terbaik dari sales support kami.
Apakah bisa membeli produk yang tidak terdapat di website COLUMBUS SHOP?
Tidak bisa. Semua produk yang ada website ini berstatus ready stock
dan tidak tersedia untuk produk yang tidak tercantum. Untuk lebih
jelasnya tentang produk yang akan Anda beli, silahkan hubungi sales
support kami.
Bisakah saya menjadi Reseller dan apa maksudnya?
Bisa. Reseller adalah pembeli yang membeli dari kami tetapi produk yang
dibeli dikirim kepada orang lain atau alamat yang berbeda. Syarat
menjadi reseller adalah membeli minimal 3 unit produk yang sama. Dengan
menjadi reseller, anda memiliki keuntungan bisa meminta kepada kami
untuk mencantumkan nama, alamat dan nomor telpon pengirim atas nama
Anda, dan kami akan langsung mengirimkannya ke pelanggan Anda. Silahkan
hubungi sales support kami untuk memperoleh harga terbaik.
Apa saya bisa membayar secara kredit (cicilan)?
Maaf, kami tidak menerima pembayaran secara kredit (cicilan).
Bagaimana jika produk yang kami beli di kemudian hari bermasalah?
Jika produk yang Anda beli bermasalah masih dalam periode garansi maka
itu menjadi tanggung jawab kami. Silahkan kirim produk yang Anda beli
kepada kami (biaya pengiriman ditanggung pembeli). Garansi tidak
berlaku jika:
- Pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli.
- Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll),
- Kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll),
- Telah diperbaiki personal yang bukan dari pihak kami
- Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
- Kesalahan instalasi software
Setelah anda menerima barang pesanan anda, silahkan konfirmasi kepada kami bahwa barang telah diterima dengan baik, untuk memudahkan pemantauan kami. Thanks !
Hormat Kami
Internet marketing